Tech

Cara mengintegrasikan GitHub dengan Trello untuk manajemen proyek yang lebih kuat

[ad_1]

Video tutorial Pakar Jack Wallen memberi Anda petunjuk langkah demi langkah untuk mengintegrasikan GitHub dengan Trello.

Dalam video TechRepublic baru-baru ini, Jack Wallen menunjukkan cara mengintegrasikan GitHub dengan Trello. Berikut ini adalah transkrip yang telah diedit dari tutorialnya.

Jika Anda menggunakan GitHub sebagai repositori kode dan sistem kontrol versi, Anda mungkin tertarik untuk mengintegrasikannya dengan alat manajemen proyek Trello Anda. Mari kita cari tahu bagaimana hal itu dilakukan.

Pertama, masuk ke akun Trello Anda lalu pilih papan yang ingin Anda gunakan dengan GitHub.

Klik Energy-Ups di dekat bagian tengah atas jendela papan, lalu klik Add Energy-Ups. Di kolom pencarian, ketik GitHub, dan tekan enter di keyboard Anda.

Klik Tambahkan yang terkait dengan GitHub Energy-Up, lalu klik Pengaturan.

Klik Otorisasi Akun dari tarik-turun Pengaturan, lalu klik Tautkan Akun GitHub. Di jendela yang muncul, ketikkan nama pengguna atau alamat e-mail Anda diikuti dengan kata sandi untuk akun GitHub Anda. Klik Masuk, dan saat diminta, klik Otorisasi Trello.

Tutup jendela Penyalaan. Sekarang, saat Anda mengedit kartu, Anda akan melihat tombol GitHub tercantum di bawah Penyalaan, tempat Anda dapat melampirkan cabang, komit, masalah, atau permintaan jajak pendapat.

Untuk tutorial lainnya dari Jack Wallen, berlangganan saluran YouTube TechRepublic How To Make Tech Work — dan ingatlah untuk menyukai video ini.

[ad_2]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
This site is registered on wpml.org as a development site. Switch to a production site key to remove this banner.