Cara menulis secara alami di luar pencocokan kata kunci yang tepat • Yoast
Pencocokan kata kunci yang tepat dulunya merupakan taktik search engine marketing yang penting, tetapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Sekarang mesin pencari dapat memahami ketika frasa serupa dan istilah terkait memiliki arti yang sama. Menambahkan terlalu banyak kata kunci pencocokan tepat mungkin membuat Google berpikir bahwa posting Anda hanyalah bagian dari spam. Kami akan menjelaskan bagaimana menulis secara alami dan tetap menggunakan kata kunci Anda.
Konten berkualitas sekarang lebih penting dari sebelumnya!
Pernahkah Anda mendengar tentang pembaruan konten bermanfaat Google? Mulai sekarang, kualitas konten Anda dapat berdampak lebih besar pada peringkat Anda.
Kami tahu bahwa membuat konten berkualitas tinggi tidaklah mudah. Tetapi analisis search engine marketing Premium kami dapat membantu! Secerdas Google, membantu Anda membuat konten yang kaya dan bermanfaat dengan cara yang alami dan meningkatkan peringkat Anda!
Tingkatkan konten Anda dengan Yoast search engine marketing Premium
Seperti yang kami sebutkan di pendahuluan, fokus hanya pada pencocokan kata kunci yang tepat tidak benar-benar diperlukan lagi. Ini sebenarnya bisa berbahaya bagi search engine marketing Anda dengan membuat tulisan Anda tampak seperti spam. Saat ini jauh lebih baik untuk menulis dengan cara yang alami, menggunakan berbagai kata kunci dan frasa terkait.
Apa yang dimaksud dengan menulis secara alami?
Menggunakan gaya penulisan alami berarti bahwa jika seseorang membaca teks Anda dengan keras, itu terdengar seperti ucapan manusia biasa. Pikirkan bagaimana kedengarannya ketika seorang teman, anggota keluarga, atau guru menjelaskan sesuatu kepada Anda — itu ‘alami’. Sebaliknya, dokumen hukum atau buku pegangan teknis ditulis dengan ‘gaya penulisan yang tidak wajar’; sangat sedikit (jika ada) orang yang berbicara seperti itu.
Gaya menulis yang pure memiliki banyak manfaat! Biasanya lebih nyaman bagi pengguna untuk membaca, dan bisa jauh lebih menarik. Banyak orang juga merasa menulis dengan cara yang alami juga lebih mudah. Pikirkan tentang hal ini — membaca artikel majalah terasa jauh lebih menyenangkan daripada membaca serangkaian syarat dan ketentuan. Rasanya seperti penulis sedang berbicara dengan Andadan Anda bisa mengenal orang yang menulis.
Menulis alami dan search engine marketing
Sangat mudah untuk berakhir menulis dengan cara yang tidak wajar saat Anda mengerjakan search engine marketing. Terlalu banyak memikirkan kata kunci dan ajakan bertindak dapat menjadi pengalih perhatian. Hasil? Anda menghasilkan teks yang kikuk dan sulit dibaca dengan terlalu banyak kata kunci, atau frasa kunci terjepit di tempat yang bukan tempatnya. Pada akhirnya, itu bukan kompromi yang layak dibuat. Frasa kunci tersebut kemungkinan besar tidak akan banyak membantu peringkat Anda, dan setiap pengguna yang menemukan halaman Anda di hasil pencarian mungkin tidak akan membaca konten Anda.
Faktanya, dalam pembaruan konten bermanfaat Google, mereka langsung mengatakannya: “konten bermanfaat yang ditulis oleh orang, untuk orang” adalah apa yang ingin mereka lihat. Konten yang dibuat secara otomatis atau penuh spam dengan kata kunci tidak. Apakah itu mempersulit pengoptimalan teks Anda untuk mesin telusur? Belum tentu.
Di Yoast, kami menganjurkan Anda untuk menggunakan sinonim, variasi frasa kunci, dan kata kunci terkait untuk mengoptimalkan teks Anda. Lebih baik jika Anda tidak menghabiskan semua upaya Anda untuk mencoba memasukkan beberapa pengulangan frasa kunci yang tepat ke dalam konten Anda. Ketika kita berbicara secara alami, atau menulis secara alami, kita mengatakan hal yang sama dalam banyak cara yang berbeda. Teks Anda yang dioptimalkan untuk search engine marketing juga bisa seperti itu.
“Yoast search engine marketing hanya mengenali frasa kunci fokus saya yang tepat”
Bayangkan ini: Anda mencoba mengoptimalkan posting Anda untuk istilah tersebut [guinea pig]. Dalam teks Anda, Anda mungkin akan menggunakan marmot (tunggal) dan marmut (jamak). Namun, jika kata kunci fokus Anda adalah singular [guinea pig]pemeriksaan kepadatan kata kunci tidak mengenali bentuk jamak Anda dan akan memberi Anda lampu lalu lintas merah.
Versi free of charge Yoast search engine marketing sangat bagus untuk mendapatkan gambaran umum tentang berapa kali Anda menyebutkan kata kunci fokus Anda. Tetapi jika Anda ingin menulis secara alami dan mendapatkan hasil search engine marketing terbaik, plugin premium kami dapat membantu.
Analisis premium kami dapat membantu
Bagaimana analisis di Yoast search engine marketing Premium membantu Anda menulis lebih alami? Pertama, dalam analisis premium, bentuk jamak dan bentuk lampau dikenali sebagai kemunculan kata kunci fokus Anda dan mereka akan diperhitungkan dalam penilaian search engine marketing Anda. Dalam contoh ini, keduanya marmot dan marmut disorot:
Selain memungkinkan varian kata kunci Anda, analisis premium juga memungkinkan Anda menambahkan kata kunci dan sinonim terkait. Jadi misalnya, alih-alih selalu menggunakan frasa kunci marmotAnda dapat mengubahnya dan merujuk ke cavia atau berlubang sebagai gantinya, yang merupakan nama lain untuk kelinci percobaan. Ketika Anda menambahkan berlubang sebagai frasa kunci terkait, Anda akan mendapatkan pemeriksaan search engine marketing lain untuk frasa itu juga.
Mari kita lihat contoh lain: jika frasa kunci fokus Anda adalah [playing with your cats]itu akan mengenali frasa kunci dalam kalimat ‘Kamu bisa gunakan tikus mainan untuk bermain dengan Anda kucing‘. Atau, jika Anda ingin mengoptimalkan untuk [games for cats] itu akan mengenalinya kalimat, ‘Lain permainan milikmu kucing akan mencintai …’ demikian juga. Analisis dapat mengenali variasi ini pada frasa kunci Anda dan menambahkannya ke complete penggunaan frasa kunci fokus Anda.
Yoast search engine marketing Premium membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menulis teks yang dioptimalkan untuk search engine marketing dengan cara yang alami. Dan itu menjadi lebih baik — dengan menggunakan sinonim dan frasa kunci terkait, Anda juga meningkatkan peluang peringkat untuk berbagai kueri terkait dalam hasil pencarian! Baca lebih lanjut tentang ini di posting kami tentang cara menggunakan sinonim dan kata kunci terkait.
Baca lebih lanjut: “Yoast search engine marketing membenci gaya penulisan saya!”- 6 kesalahpahaman umum tentang Yoast search engine marketing »
Fokus menulis secara alami
Seluruh ide di balik analisis premium kami adalah Anda dapat menulis secara alami dan tetap mengoptimalkan mesin pencari. Plugin kami akan memberi Anda sedikit dorongan untuk mengoptimalkan teks Anda sedikit lebih banyak, tanpa menggoda Anda untuk mengejar lampu lalu lintas hijau dengan pencocokan kata kunci yang tepat. Ini berarti: tidak perlu lagi canggung menulis ulang kalimat Anda, sehingga analisis search engine marketing menangkap kata kunci Anda. Tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah Anda benar-benar tidak cukup sering menggunakan kata kunci, atau apakah plugin tidak mengenali setiap contoh. Fokus saja pada penulisan konten berkualitas yang akan disukai pengguna untuk dibaca!