Mengapa Anda Harus Melihat Lebih Dari Harga Layanan search engine optimization
| Catatan editor: Weblog ini sebelumnya diterbitkan di weblog kami, dan telah diperbarui dengan lebih banyak informasi terkini dan diterbitkan ulang untuk memenuhi minat berkelanjutan dalam topik ini. |
Sebuah studi baru-baru ini* menunjukkan bahwa selama bertahun-tahun, harga iPhone telah naik 81%. Di AS saja, biaya iPhone telah naik 60% sejak diluncurkan pada tahun 2007, dan di seluruh dunia, telah meningkat 7,75% setiap tahun.
Information tersebut menyoroti dengan tepat betapa mahalnya iPhone dibandingkan dengan kenaikan biaya hidup dalam skala lokal.
Namun, semua itu tidak akan menghentikan orang untuk membeli iPhone baru tahun ini.
Mengapa?
Karena orang menyukai kualitas, dan mereka mengerti bahwa kualitas datang dengan harga yang lebih tinggi.
Lalu, apa hubungannya dengan search engine optimization?
Kualitas
adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda menentukan harga layanan search engine optimization yang benar-benar Anda butuhkan.
Apakah search engine optimization Berkualitas Selalu Berarti Layanan search engine optimization Lebih Mahal?
Saat Anda mencari mitra search engine optimization baru, Anda akan menerima banyak penawaran berbeda yang akan bervariasi dalam harga, strategi, dan hasil.
Proses pemeriksaan terkadang bisa membosankan dan membingungkan, tetapi ada baiknya mempertimbangkan semua pilihan Anda dengan hati-hati. Jika Anda salah memilih, lalu lintas situs Anda mungkin terganggu. Itu pukulan berat yang mungkin tidak ingin Anda tangani.
Untungnya, itu adalah sesuatu yang (akhirnya) dapat Anda pulihkan. Pukulan yang lebih berat datang ketika Anda mempertimbangkan jumlah uang yang hilang dengan memilih perusahaan yang salah.
Jika Anda memutuskan pada perusahaan yang memiliki titik harga lebih tinggi, Anda akan dikenakan biaya lebih banyak di muka. Namun, itu hanyalah fakta yang tidak dapat dihindari bahwa, seperti rilis iPhone tahunan, hasil yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan datang dengan biaya yang lebih tinggi.
Tentu saja, layanan search engine optimization tidak seperti mendapatkan layar yang lebih baik. Dalam hal pemasaran on-line, semakin tinggi kualitas layanan search engine optimization Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat ROI yang substansial dan situs internet yang lebih sehat dan berkelanjutan.
| Bagaimana kabar situs Anda? Dapatkan laporan situs internet free of charge dan cari tahu. |
Waspadalah terhadap Perusahaan search engine optimization yang Terlihat “Terlalu Bagus untuk Menjadi Kenyataan”
Sebelum melanjutkan, saya ingin menjelaskan bahwa hal terakhir yang ingin saya lakukan di sini adalah memanggil agensi lain di industri search engine optimization. Saya
melakukan
ingin berbagi beberapa hal paling umum yang kami dengar dari klien yang bekerja dengan agensi lain di masa lalu.
Jika sebuah agensi memberi Anda penawaran dan harganya jauh lebih rendah daripada beberapa agensi lain yang Anda terima, kemungkinan besar mereka melakukan outsourcing ke luar negeri atau mengotomatiskan sebagian besar pekerjaan. Mereka juga dapat menugaskan Anda ke manajer yang menangani 50+ akun. Ini membantu mereka menekan biaya, dan mereka memberikan penghematan itu kepada Anda.
Ini adalah agensi yang sama yang memiliki mentalitas “burn em & churn em”. Mereka tidak mengharapkan klien mereka untuk bertahan lebih lama dari, katakanlah, enam bulan (yang tidak cukup lama untuk mendapatkan hasil yang nyata). Tapi mereka tidak kehilangan tidur karena mereka memiliki tenaga penjualan raksasa yang terus mendatangkan klien jangka pendek berikutnya.
Itu sempurna untuk mereka, tetapi tidak begitu perfect untuk Anda.
Agen search engine optimization sering mengurangi biaya dengan membuat strategi cookie-cutter. Dengan begitu mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan penelitian tentang industri, persaingan, dan standing on-line Anda saat ini. Mereka hanya memberikan ‘X’ jumlah kiriman setiap bulan dan meyakinkan Anda bahwa itu akan memiliki efek jangka panjang pada bisnis Anda.
Anda mungkin melihat beberapa peningkatan pada awalnya, tetapi saya dapat memberitahu Anda … Anda akan beruntung jika itu bertahan.
Kemungkinannya adalah, perusahaan search engine optimization yang masuk dengan harga sedikit lebih tinggi akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk penelitian dan menciptakan strategi yang akan memiliki efek jangka panjang. Mereka juga akan menghabiskan waktu untuk menyesuaikan strategi itu saat kampanye berlangsung (yang sangat penting). Google memperbarui algoritme mereka lebih dari 500 kali setahun. Selain itu, pesaing Anda menerapkan strategi pemasaran mereka sendiri, dan pesaing baru bermunculan setiap hari. Anda membutuhkan mitra search engine optimization yang cukup gesit untuk bereaksi terhadap perubahan ini pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar.
Strategi cookie-cutter, one-price-fits all tidak akan mengkompensasi perubahan ini.
Anda menginginkan strategi yang organik. Strategi yang berkembang dan menyesuaikan dengan tren, taktik, dan pedoman terbaru. Anda menginginkan rencana yang disesuaikan untuk bisnis Anda.
Mendapatkan Hasil Maksimal dari Anggaran Anda
Ketika Anda mengalokasikan sebagian besar anggaran pemasaran Anda untuk search engine optimization, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai uang Anda. Anda akan ingin melihat bukti bahwa pekerjaan sedang dilakukan dan memberikan hasil yang nyata.
Saya mengerti.
Wajar jika menginginkan sesuatu segera sebagai ganti uang yang telah kita investasikan. Dan bahkan jika manajer search engine optimization Anda telah memberi tahu Anda berkali-kali bahwa peringkat membutuhkan waktu, banyak perusahaan masih ingin melihat berbagai hasil yang sangat spesifik.
Mereka ingin melihat sejumlah weblog yang ditulis setiap bulan atau sejumlah hyperlink yang dibangun. Ini bagus dan dapat dimengerti, tetapi perlu diingat bahwa search engine optimization membutuhkan waktu. Bahkan Google mengatakan demikian. Dan ternyata weblog dan tautan mungkin bukan yang terbaik untuk kampanye Anda
pada saat ini
.
Sebaliknya, anggaran Anda untuk bulan tertentu mungkin dihabiskan untuk riset pasar dan mengidentifikasi rintangan yang mungkin muncul. Ini dapat digunakan untuk mengoptimalkan mur dan baut situs internet Anda yang memiliki manfaat “di balik layar” yang penting untuk peringkat Anda.
Ini masih pekerjaan yang berharga.
Inilah yang ingin Anda lihat dari tim Anda.
Anda tidak dapat membangun rumah tanpa fondasi yang kuat dan Anda tidak dapat berhasil di search engine optimization tanpa rencana khusus, situs internet yang sepenuhnya dioptimalkan, dan pemahaman tentang persaingan langsung Anda .
Apakah Harga Tinggi Selalu Berarti Layanan search engine optimization Berkualitas Tinggi?
Tentu saja, hanya karena perusahaan search engine optimization Anda mengenakan harga yang lebih tinggi tidak menjamin mereka memberikan kualitas pekerjaan yang Anda butuhkan. Dan jika tim search engine optimization Anda tidak dapat memberikan daftar tugas yang sedang mereka kerjakan, maka Anda mungkin ingin mulai meminta bukti kerja. (Mereka harus memberikan ini dalam laporan bulanan mereka.)
Daftar pekerjaan ini mungkin tidak termasuk 3,5 weblog sebulan atau apa pun yang Anda mungkin pernah dengar Anda butuhkan, tetapi tanyakan pada diri Anda ini:
Apakah Anda bekerja dengan agensi search engine optimization karena Anda ingin membeli beberapa weblog, atau karena Anda menginginkan tim pemasaran yang berfungsi sebagai mitra untuk kesuksesan Anda yang berkelanjutan?
Jumlah weblog tertentu versus kesuksesan on-line yang berkelanjutan?
Apakah itu benar-benar sebuah pertanyaan?
Banyak orang akan menolak keras biaya iPhone terbaru yang terus meningkat, sementara yang lain akan mengakui nilai bahan berkualitas lebih tinggi. Pikiran untuk membayar harga yang lebih tinggi mungkin membuat Anda sedikit cemas, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat selama proses penjualan, bekerja sama dengan tim search engine optimization Anda sebagai kemitraan , dan mempertahankan harapan yang wajar, semuanya akan baik-baik saja. layak pada akhirnya.
*
Lihat eBuku free of charge ini untuk melihat kampanye pemasaran on-line yang lebih lengkap:
Posting Mengapa Anda Harus Melihat Lebih Dari Harga Layanan search engine optimization muncul pertama kali di search engine optimization.com.